Imlek Luksuri Bersama Cagub

Memang sehari-hari gue udah terasingkan dari pergaulan Klan Kusnadi (kakak dan adik gue), gue udah tinggal sendiri walaupun berada 1 kota dengan keluarga. Tapi, ini 27 Januari 2017. Besok Imlek. Oke, sebagai Cina mainstream, gue pulang ke rumah Bokap Nyokap. Memang gue kadang ngumpul sama Klan Kusnadi, setiap Minggu juga ketemuan karena pergi ke gereja bareng. Terus abis gereja bareng, biasanya makan. Pas makan gue masukin adek gue ke instastory sampe dia keshal. Justru itu yang bikin seru. Ntap.

Emang ada aja ya orang baek. Beberapa hari sebelum Imlek, temen gue yang sangat talented, Sandy Lee, ngirimin gue amplop angpao handmade buatan dia.

unnamed.jpg
HANDMADE. Emang gile ya si Sandy Lee, itu gambar burung sebenernya paper craft loh, difoto sama dia. Kalo gak percaya cek Instagramnya deh. Cuma akhirnya gue simpen. Pertama karena sayang dipake, kedua memang dari kebudayaan Chinese New Year, yang sudah berstatus menikah memberikan angpao untuk keluarga yang belum menikah. Jadi memang gue belum bisa memberikan angpao. Kalo buat nyokap mah gue transfer ajalah.

 

Malam sebelum Imlek, seperti biasa gue makan bersama keluarga inti di rumah Bokap Nyokap. Ceritanya besok kita akan datang ke rumah Tante gue yang pada Imlek tahun ini akan menjadi host untuk keluarga besar dari Bokap gue. Jadi party tuker angpao akan terjadi di sana. Kalau biasa orang tahun baru kudu pakai baju baru, gue santai ajalah. Nggak beli baju baru waktu Imlek, menurut gue nggak harus sih. Kalau lagi mau beli ya beli, nggak harus nunggu tahun baru toh. Akhirnya gue pake baju gue yang itu-itu terus hahahaha!

shaggy.jpg
Seperti karakter Shaggy di Scoby doo yang pake bajunya tiap hari nggak ganti (Source pic: doc)

 

Sebelum kita berangkat ke rumah Tante, nyokap gue masuk kamar.

Nyokap: “Lausan (anak ketiga), udah punya pacar belum?”

Kakak gue: “Ah, dia mah masih milih-milih”

Nyokap: “Jangan kelamaan milih lah, bla blab bla…”

Gue: …

Inilah percakapan yang selalu terjadi kalo gue pulang ke rumah Nyokap. Butsu (surem).

 

unnamed (3).jpg
27 Januari 2017, Klan Kusnadi kumpul Imlek bareng keluarga besar. Apalah artinya diet. 

BACA JUGA: Belajar Dari Nenek

unnamed (4).jpg
Akhirnya dapet duit cetakan baru ^^

 

Nah ini nih. Buat yang penasaran sama judul artikel gue kali ini. HAHAHAHA. Jadi kelar dari rumah Tante gue, kan ceritanya kita mau pulang ke rumah yak. Nah, gue pesen Uber car kan. Wah….

unnamed (1).jpg
HAHAHAHAH mirip kannnn sama salah 1 Calon Gubernur DKI Jakarta yang sekarang! Cieeee
unnamed (2).jpg
Udah gitu mobilnya sempet ditoel mobil lain. Ngamuk dah doi keluar mobil. Sambil gue nunggu di dalem mobil, gue mendokumentasikan momen historikal ini. Ketika cosplayer Cagub DKI menyelesaikan permasalahan antar lelaki. Berlangsung damai sentosa.

 

Hahaha buat yang kecewa sama konten artikel gue kali ini, apalagi baper, udah santai aja ya. Semoga tahun 2017 makin jaya tumpe-tumpe untuk kita semuah! Amin!

 

BACA JUGA: Temen Beneran Nggak Minta Harga Temen

2 respons untuk ‘Imlek Luksuri Bersama Cagub

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s