Nenek gue ngehits

Sebelumnya gue pernah bercerita tentang Popo, nenek gue yang walaupun kakinya susah digunakan untuk berjalan, tetapi setiap hari beliau berlatih melangkah tanpa disuruh oleh siapapun. Setiap hari banget loh ini. Sabtu kemarin, 8 April 2017 gue menyempatkan diri menginap di rumah Popo biar nggak jadi cucu murtad. Ashek.

BACA JUGA: Belajar Dari Nenek

Gue sampai di rumah Popo pada sore hari.  Ketika gue tiba, Popo sedang nonton sendirian di rumah karena memang biasanya tante gue yang tinggal di sana punya kesibukan menjaga tokonya di salah satu pusat perbelanjaan gitu. Biasanya tante gue baru sampai rumah jam 7 malam.

Sebagai cucu jelata gue cuma membawakan apel dan anggur untuk Popo dan tante gue. Anyway gue pernah dengar mitos kalau lo nggak bisa diet kalau sedang di rumah nenek. Oke buat gue mitos itu bener. Popo langsung mau masak buat gue. Ha? Masak? Bukanya buat berjalan aja dia harus menggunakan alat bantu ye?

“Popo, tiap hari masih latihan jalan?”

“Ya masih lah.”

Popo langsung nyuci sayur buat gue. Badai.
Bisa dilihat alat bantu jalan Popo. Jalan aja pakai alat itu, tapi dia masih masak dong. Meanwhile gue bawa piring, kaki kejatohan isinya dikit udah lebai

Gue mau bantuin masak tapi Popo ogah
Gue mau bantu cuci piring, yang ada gue disuru makan kue. Belaga agak maksa mau bantu, tapi apa boleh buat gue gak bisa apa-apa karena Popo alfa female banget
Hm apa boleh buat akhirnya gue makan deh kuenya. Oleh uga.
Jadi!!! Bakso ikan dari Belitung! Paling enak sedunia nih, karena yang bikin Popo wkwkkwkw
Terus pas gue foto ini, diomelin sama Popo. Wkkwkwkw
Ini porsi makan gue. Walau akhirnya disuruh nambah terus. Endingnya, disuru ngabisin satu panci 😫🤤
Popo sang sponsor food and beverage

Oke kenyang.
Lalu tante gue pulang, ngebawain kwetiaw. Oke shenang. Moga-moga gue gak gendutan. Bahkan besoknya ketika mau pulang, tante gue yang hits juga ngebekalin gue dengan makanan yang tumpe-tumpe.

Terimakasih kehangatannya!

Dan terimakasih atas kekuatannya! Semalam di sini mengajarkan banyak hal. Terus berbagi dan jangan menyerah dengan keadaan!

Nenek gue ngehits

6 pemikiran pada “Nenek gue ngehits

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s