brand featured inspirasi Journey review

Harus Cobain Lumpia Udang Ternikmat dari Aroma Masakan Tetangga

Lumpia Udang
Jadi setelah sekian lama pengen banget punya usaha makanan, akhirnya gue dan pasangan nekat membuat produk Lumpia Udang dengan merek Aroma Masakan Tetangga.
Lumpia Udang Aroma Masakan Tetangga
Kasih lihat dulu ah biar ngiler
Lumpia Udang Aroma Masaakan Tetangga
Bayangin betapa garingnya si Lumpia Udang
Lumpia Udang
Bayangin Lumpia Udang yang dibuat dari udang-udang segar nan bahagia
Lumpia Udang Aroma Masakan Tetangga
Paling nikmat dimakan waktu baru selesai digoreng, berasa banget manis dari daging udang dan empuknya. Apalagi karena kami buat sendiri, jadi tahu Lumpia Udang kami nggak pakai bahan pengawet.
Lumpia Udang Aroma Masaakan Tetangga
Bayangin ini meja makan di rumah kalian :p

 

Cerita awalnya adalah, suatu pagi Roland (tunangan gue) bawain Lumpia Udang buatan nyokapnya yang selama ini suka dia ceritain sebagai masterpiece gitu. Dia bilang harus digoreng dulu kan tuh, trus dia pergi deh. Nah, gue iris-iris, dan siap buat ngegoreng, tapi saking lapernya, gue cemilin 1 potong yang belom digoreng. Kaget gue. Enak banget! Endingnya, potongan-potongan Lumpia Udang yang belom digoreng itu malah gue abisin. Roland shock mendengarnya, “Hah itu kan harusnya digoreng dulu baru enak lah!”. Bodo, udah abis! Hahaha.

Tapi sejak hari itu, gue suka ngomong ke dia, kenapa Lumpia Udang ini nggak mau diseriusin aja sih jadi bisnis? Entah kenapa nggak terlaksana aja karena semua tokoh di sini sibuk bisnis masing-masing yang berjalan.

Tapi jauh setelah itu, satu malam kami sedang berdiskusi tentang ingin membuat usaha berdua, tapi belum tahu mau usaha apa? Dan tiba-tiba gue keinget Lumpia Udang yang luar biasa itu. Rasanya sayang kalo makanan super enak begini cuma dimakan kalangan keluarga sendiri. Dan malam itu kami sepakat mau serius mengelola produk Lumpia Udang jadi usaha yang operasionalnya dijalani kami berdua, dengan mencoba membagi waktu dengan usaha yang sudah ada. Waktu itu sampai saat ini, dia punya interior firm, dan gue punya digital ahensi. Jadi task selanjutnya adalah, besok paginya Roland akan nanya mamanya apakah boleh resep buatannya kami buat jadi usaha serius?

Dan paginya gue dikabarin kalau nyokapnya setuju. Lucky! Btw gue dan Roland sepakat apabila Lumpia Udang ini akhirnya sukses dan memiliki keuntungan yang banyak,  keuntungan akan kita share ke mamanya. Gue kagum banget mamanya Roland bisa trial error sampe dapet pakemnya si Lumpia Udang. Asoy!

Long story short, kelarlah logo brand kami. Namanya adalah, Aroma Masakan Tetangga.

Aroma Masakan Tetangga
Saat ini kami ingin fokus dulu untuk 1 produk yaitu Lumpia Udang frozen, walaupun banyak ide untuk varian produk yang lain.
Sambal Aroma Masakan Tetangga
Paling dekat mungkin sambelnya mau kita jual terpisah karena banyak banget review bagus untuk sausnya.

 

Saat ini untuk operasional Aroma Masakan Tetangga, Roland bertugas untuk produk, dan gue handle branding dan marketingnya. Awalnya bener-bener keteteran. Kita sama-sama packing, urusin awal brandingan sampai produksi sticker label trial eror bolak balik cetak, dst.

Kami bersyukur banget, memulai dengan modal seadanya ternyata dalam waktu 2 minggu sejak mulai dijual ternyata Lumpia Udang terjual 100 pcs. Kami berterima kasih banget sama teman-teman yang sudah mendukung dengan membeli Lumpia Udang kami. Hingga akhirnya mulai ada pembeli dari luar circle pertemanan kami dan semua yang beli memberikan testimonial yang bagus! Lumayan testinya gue jadiin konten Instagram AMT hahaha.

Reseller Aroma Masakan Tetangga
Bahkan saat ini kami sudah ada 2 reseller. Btw untuk yang mau menjadi mitra sebagai reseller, bisa langsung hubungi kami via Whatsapp di sini ya🙂
Aroma Masakan Tetangga
Jadi jangan bingung lagi mau bawa apa ke rumah calon mertua, karena minimal pembelian 5 pcs Lumpia udang kami, kalian dapat kemasan dus super ganteng kayak gini.

Semoga produk kami ini bisa jadi berkat untuk banyak orang!

Jadiiii, yuk untuk yang mau coba, ataupun lagi bingung cari kudapan atau lauk di rumah, ataupun mau bawa makanan buat potluck sama temen-temen bisa mampir ke Shopee atau Tokopedia Aroma Masakan Tetangga.

Yuk mari makan rame-rame ^^

0 comments on “Harus Cobain Lumpia Udang Ternikmat dari Aroma Masakan Tetangga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: