Minta Tolong

Kalau dipikir-pikir, gue jarang banget minta tolong, kecuali di lingkungan pekerjaan yang pastinya gue melakukan delegasi untuk beberapa hal. Kalau di kehidupan pribadi, apa yang bisa dikerjakan sendiri mendingan dilakukan sendiri. Kecuali kalau mau beli barang elektronik, nggak mau pusing deh tuh. Nggak ngerti juga. Jadi untuk itu biasanya gue kasih tau kebutuhan gue ke Kusnadi Kecil (adik gue), abis itu dia yang rekomen beli produk yang mana. Nah, nggak pusing.

Gunarto Kusnadi
Walaupun kadang Kusnadi kecil galak tapi biasanya sih urusan elektronik elektronikan dibantuin sama dia.

Tapi kalau dalam keadaan gue sadar gue bener-bener butuh pertolongan orang lain, gue akan langsung cari P3K.

Lanjutkan membaca “Minta Tolong”

Minta Tolong