Sticky post

Gue Nonton Si Juki The Movie

Kemarin gue senang banget. Rasanya kayak imlek. Kenapa?

Sebelumnya gue pernah menulis tentang salah satu sahabat terdekat gue, kucing terliar di dunia, Faza Meonk, di artikel PERJALANAN FAZA MEONK SI KUCING LIAR YANG LINCAH yang menceritakan tentang kisah Faza dari kecil hingga sepintas bagaimana proses perkembangan dia di industri kreatif Indonesia. Dia adalah pencipta karakter fiksi yang bernama Si Juki.

SI Juki
Dan kemarin, 6 Januari 2017, gue nobar Si Juki The Movie bareng kumpulan sahabat yang sudah seperti keluarga. Makanya gue bilang kayak imlek. Gue senang banget, karena semua pada sibuk dan bisa dikumpulin untuk nobar kita. (Source image)

Continue reading “Gue Nonton Si Juki The Movie”

Sticky post

My Visual Diary About Our Singapore Trip

Jadi, 24-27 Mei 2017 kemarin, untuk pertama kalinya gue berlibur ke luar negeri. Karena impian untuk melihat aurora secara langsung di Finland kejauhan (baca: kemahalan) buat gue yang masih jelata, jadi kita jalan-jalan ke Singapur.

1426861545-2a0n-twc-aa-to-taz-jpg
Mungkin nanti, minimal gue photoshopin diri gue dulu di picture ini. Ceritanya lagi ke sana ._. (Source pic)

Continue reading “My Visual Diary About Our Singapore Trip”

Perjalanan Faza Meonk Si Kucing Liar Yang Lincah

unnamed-1
Ahahahaha baca judulnya kzl. Cuma yaudah, gue mau cerita nih tentang salah 1 teman gue, Si Kucing Liar. Nama bekennya sebagai kreator di dunia kreatif lokal, Faza Meonk. Pertama denger Faza Meonk, kesel gue. Berasa apaan sih, namanya alay gitu. Tapi karena sekarang temenan, yaudah jadi lucu-lucu aja (apaan nih gak objektif gitu gue). Cuma memang nih anak sih gila. Lebih muda dari gue tapi cemerlang banget. Gue emang gak percaya hukum kalo cuma bisa belajar dari yang lebih tua. Kita bisa belajar dari siapapun. Dan dari Faza, gue banyak belajar. (Source pic: doc)

Continue reading “Perjalanan Faza Meonk Si Kucing Liar Yang Lincah”