My Visual Diary About Our Singapore Trip

Jadi, 24-27 Mei 2017 kemarin, untuk pertama kalinya gue berlibur ke luar negeri. Karena impian untuk melihat aurora secara langsung di Finland kejauhan (baca: kemahalan) buat gue yang masih jelata, jadi kita jalan-jalan ke Singapur. 

1426861545-2a0n-twc-aa-to-taz-jpg
Mungkin nanti, minimal gue photoshopin diri gue dulu di picture ini. Ceritanya lagi ke sana ._. (Source pic)
Lanjutkan membaca “My Visual Diary About Our Singapore Trip”

My Visual Diary About Our Singapore Trip

Perjalanan Faza Meonk Si Kucing Liar Yang Lincah

unnamed-1
Ahahahaha baca judulnya kzl. Cuma yaudah, gue mau cerita nih tentang salah 1 teman gue, Si Kucing Liar. Nama bekennya sebagai kreator di dunia kreatif lokal, Faza Meonk. Pertama denger Faza Meonk, kesel gue. Berasa apaan sih, namanya alay gitu. Tapi karena sekarang temenan, yaudah jadi lucu-lucu aja (apaan nih gak objektif gitu gue). Cuma memang nih anak sih gila. Lebih muda dari gue tapi cemerlang banget. Gue emang gak percaya hukum kalo cuma bisa belajar dari yang lebih tua. Kita bisa belajar dari siapapun. Dan dari Faza, gue banyak belajar. (Source pic: doc)

Lanjutkan membaca “Perjalanan Faza Meonk Si Kucing Liar Yang Lincah”

Perjalanan Faza Meonk Si Kucing Liar Yang Lincah