Karya Yang Punya Power

Dari kecil gue suka baca komik. Cuma, waktu kecil kadang kalau ketahuan sama nyokap, yang ada diomelin. Katanya baca komik nggak bikin pinter. Jadi, dulu gue sering banget baca komik yang diumpetin di dalam buku pelajaran gue. Kira-kira begini nih.

baca buku
Tampak depan, berfaedah. (Source pic)
komik
Padahal, dalemnya begini. (Source pic)
read comic meme
Terus ketahuan. Nasib.
Jokowi Juki
Curang. Padahal Presiden Jokowi aja baca komik T__T (Source pic)

Lanjutkan membaca “Karya Yang Punya Power”

Karya Yang Punya Power

Perjalanan Faza Meonk Si Kucing Liar Yang Lincah

unnamed-1
Ahahahaha baca judulnya kzl. Cuma yaudah, gue mau cerita nih tentang salah 1 teman gue, Si Kucing Liar. Nama bekennya sebagai kreator di dunia kreatif lokal, Faza Meonk. Pertama denger Faza Meonk, kesel gue. Berasa apaan sih, namanya alay gitu. Tapi karena sekarang temenan, yaudah jadi lucu-lucu aja (apaan nih gak objektif gitu gue). Cuma memang nih anak sih gila. Lebih muda dari gue tapi cemerlang banget. Gue emang gak percaya hukum kalo cuma bisa belajar dari yang lebih tua. Kita bisa belajar dari siapapun. Dan dari Faza, gue banyak belajar. (Source pic: doc)

Lanjutkan membaca “Perjalanan Faza Meonk Si Kucing Liar Yang Lincah”

Perjalanan Faza Meonk Si Kucing Liar Yang Lincah