Sticky post

Bagi Tuh Rejeki, Jangan Bagi Sampah

Tau nggak kalau emosi itu bisa menular? Misalnya nih ya, kalau lo lagi bete, terus lu berada di antara orang yang lagi cheerful, mood lo bisa bertambah agak baik. Sebaliknya, misalnya lu lagi seneng nih karena naik gaji. Rasanya langsung pengen ajak gebetan nonton film Ghost In The Shell gitu deh. Pulang-pulang, ngelihat orang rumah mukanya lagi pada cemberut. Kan gak asik aja ya gitu bawaannya. Jadi antiklimaks aja senengnya gitu loh.

11999067_10205540793538889_6996296738523134548_n
Doc 23 Septermber 2015, waktu geng pertemanan lagi main ke Bandung. Di situ semua shenang hepi-hepi. Foto-foto ^^

11999067_10205540793538889_6996296738523134548_n
Bayangin kalo tau-tau ada yang bete gak jelas, suasana jadi ga enak, jadi butsu. Semua ikut surem. Emosi belarakan.
Continue reading “Bagi Tuh Rejeki, Jangan Bagi Sampah”