Perjalanan Faza Meonk Si Kucing Liar Yang Lincah

unnamed-1
Ahahahaha baca judulnya kzl. Cuma yaudah, gue mau cerita nih tentang salah 1 teman gue, Si Kucing Liar. Nama bekennya sebagai kreator di dunia kreatif lokal, Faza Meonk. Pertama denger Faza Meonk, kesel gue. Berasa apaan sih, namanya alay gitu. Tapi karena sekarang temenan, yaudah jadi lucu-lucu aja (apaan nih gak objektif gitu gue). Cuma memang nih anak sih gila. Lebih muda dari gue tapi cemerlang banget. Gue emang gak percaya hukum kalo cuma bisa belajar dari yang lebih tua. Kita bisa belajar dari siapapun. Dan dari Faza, gue banyak belajar. (Source pic: doc)

Lanjutkan membaca “Perjalanan Faza Meonk Si Kucing Liar Yang Lincah”

Perjalanan Faza Meonk Si Kucing Liar Yang Lincah

Tentang Sesuatu Yang Berharga

Pada beberapa waktu lalu, gue berkesempatan main ke daerah yang selalu istimewa dan bikin kangen, Jogjakarta. Sebenarnya tujuan utamanya adalah menghadiri dan mensupport kawinan sahabat baik gue di tanggal 17 Desember 2016.

Nah. Ketika di Jogja, selain kegiatan menyangkut kawinan temen gue, sisa waktunya mayoritas gue diculik beberapa teman untuk makan, berkeliling Jogja, cobain makanan khas maupun main ke daerah wisata di sana. Pada 15 Desember 2016 gue diculik main ke Keraton Jogja dan Museum Kereta di sana. Lanjutkan membaca “Tentang Sesuatu Yang Berharga”

Tentang Sesuatu Yang Berharga